Rabu, 18 September 2013

Ken & Kaskus Cerita Sukses Di Usia Muda

Ken & Kaskus Cerita Sukses Di Usia Muda
Oleh : Alberthiene Endah
Penerbit : Gramedia 
Harga : Rp.68.000 




Sinopsis
A True Story of Ken Dean Lawadinata; Indonesia's Youngest CEO

Buku ini menuturkan kisah anak muda enerjik, Ken Dean Lawadinata, dalam mengartikan kesuksesan dan bagaimana meraih keberhasilan dalam mengembangkan Kaskus. Dengan semangat muda dan cara berpikirnya yang sering berbeda, Ken membuktikan bahwa sukses dalam kehidupan tak melulu harus dilalui dengan pola yang baku.


“Ken memiliki intuisi dan pemikiran bisnis yang visioner.”
— Andrew Darwis

“Ken adalah seorang New Wave Marketer 3.0.”
— Hermawan Kartajaya

“Sebuah cerita tentang perjalanan hidup seorang anak yang kritis, punya pendirian, berani mengambil risiko, dan berani mengambil keputusan bagaimana dia akan menjalani hidupnya. Entertaining, full of values.”
— Billy Boen, Entrepreneur & Founder Young On Top

“Ken dan Kaskus adalah buku yang mengkristalisasi proses berharga menuju kesuksesan. Dengan membantu setiap individu untuk bisa berekspresi sebebas mungkin, Kaskus menjadi tempat bagi setiap orang di Indonesia untuk menemukan dirinya sendiri.”
—Pandji Pragiwaksono, Penulis Buku Berani Mengubah

“Sebagai strong believer pada start small mentality, kisah Ken Dean Lawadinata dan Kaskus lagi-lagi menambah kisah sukses pengusaha yang memulai bisnisnya dari kecil.”
—Yoris Sebastian, Pendiri OMG Consulting & Penulis Buku Creative Junkies

“Memilih untuk mengikuti nalurinya untuk terjun ke dunia digital yang pada saat itu masih sangat awam di Indonesia merupakan keputusan Ken yang mengajarkan kita bahwa kesuksesan bisa terwujud dengan jalan yang tidak terduga.”
—Andy F. Noya, Host Kick Andy

“Di usianya yang sangat muda, semangat dan keberanian Ken untuk berinvestasi dan menekuni bisnis digital patut diacungi jempol. Kedewasaan berpikir yang jarang ditemui di orang seusianya.”
—Edi Taslim, Digital Group Director Kompas Gramedia

“Ken has made his journey being so relatable to everyone who is starting their own businesses, an inspiration especially for those Tech Startups. Love the various stories on the values of life, which define the book to be meaningful and yet entertaining.”
—Shinta W. Dhanuwardoyo, Founder of Bubu.com


—Adi Kusma, President Director of Biznet Networks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar