Kamis, 19 September 2013

A Thousand Miles of Faith



A Thousand Miles of Faith  
Penerbit : Noura Books
Hagra : Rp. 89.000




Sinopsis

Aku punya segala bentuk kesuksesan yang diimpikan anak muda.

Namun, jauh di lubuk hati aku merasa hampa dan kesepian.

Kukira, pendamping yang kubutuhkan. Ternyata, Tuhanlah yang hilang dalam hidupku.

Akses VIP ke konser, after party, dan kelab malam di seluruh Eropa dan Amerika. Mendapat kesempatan pertama mewawancarai selebritis papan atas bahkan nongkrong bareng mereka. Itulah hidup yang dijalani Kristiane Backer sebagai salah satu VJ MTV Eropa pertama. Gemerlap, glamor, dan penuh gosip. Hingga ia bertemu sosok selebriti yang sangat berbeda, Imran Khan.

Perkenalan itu pun berlanjut pada perjalanan ke Pakistan. “Di tanah airku, kamu pasti akan jatuh cinta kepadaku,” kata Imran. Kebersahajaan Imran memang sangat menarik hati Kristiane. Namun, satu yang pasti, Kristiane jatuh cinta pada Islam.

Maka, dimulailah hari-hari VJ asal Jerman ini sebagai seorang Muslimah. Berhenti dari MTV, tidak lagi jadi sorotan media, pindah dari Hamburg ke London, dan terpaksa menyembunyikan keislamannya saat peristiwa 9/11 terjadi. Perjuangan Kristiane akan menyentuh dan menginspirasi Anda.

***

"Wajib dibaca bagi siapa saja yang ingin memahami kedamaian dan keindahan Islam."

-Amazon.com



"Di dalam Islam, Kristiane menemukan makna hidup yang sebenarnya."

-Republika



"Apa yang dialami oleh Backer merupakan pelajaran berharga bagi siapa saja. Dia telah membuktikan bahwa hidayah Allah dapat digapai oleh cinta dan kasih, bukan oleh perang dan kekerasan."

www.hidayatullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar