Rabu, 18 September 2013

Entrepreneur From Inspiration Become Perspiration

Entrepreneur From Inspiration Become Perspiration
Oleh : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elex Media Kompotindo
Harga : Rp. 37.800
Sinopsis
Bisnis itu berasal dari inspirasi. Segudang inspirasi mampu membakar semangat setiap orang untuk menjadi entrepreneur sejati. Apabila Anda ‘tergila-gila’ untuk menjadi seorang pengusaha, awali dengan membaca buku ini. 

Di dalam buku ini, 90% berisi cerita-cerita inspiratif yang membantu Anda menyemangati diri Anda. Anda akan membaca cerita tentang kisah tempe penyet, kantong darah, sulitnya menjual jasa, kisah penjual jagung bakar, sepeda gunung all-wheel drive, dan kisah-kisah nyata lainnya yang pernah terjadi di dunia bisnis. Mengapa Anda membutuhkan buku ini? Sebab, keringat dimulai dari inspirasi.

Setelah Anda mendengar inspirasiinspirasi bisnis yang bagus, maka Anda siap untuk bekerja keras, memeras keringat agar segala impian dan semangat itu semakin menjadi-jadi dan berbuah pada kesejahteraan yang tanpa batas. Buku ini nyaman dibaca karena sebagian besar contoh kasus yang dikupas berasal dari tanah air. Kadang-kadang disisipi teori marketing dan bisnis yang mudah dipahami, buku ini cocok dibaca oleh para pengusaha pemula atau siapa pun yang tertarik untuk menjadi entrepreneur. Setelah membaca buku ini, diharapkan Anda memiliki banyak modal untuk terjun ke masyarakat dengan “jabatan” baru, pengusaha! Siapa tahu, Anda benar-benar menjadi seseorang yang mampu menjalani gaya hidup seorang pengusaha yang tak akan pernah berhenti sampai kapan pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar